Pantai Sundak dan Tebing Breksi Jadi Destinasi Seru Remaja LDII Kota Salatiga

 Salatiga (30/8). Remaja DPD LDII Kota Salatiga mengadakan kegiatan rekreasi ke Pantai Sundak dan Tebing Breksi, berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sebanyak 100 remaja bergabung dalam kegiatan ini, yang bertujuan untuk mempererat kerukunan dan kekompakan di antara mereka.

Muhamad Brillian Nur Rohman, koordinator kegiatan, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk mempererat hubungan antarremaja, tetapi juga sebagai cara menyegarkan pikiran mereka. “Kami ingin memberikan variasi dalam kegiatan kami dan menghilangkan rasa jenuh dari rutinitas yang biasa kami lakukan,” ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di Masjid Al-Iman, di mana para pembina, H. Mutaqin Hadi dan Suyitno, S. Pd., memberikan briefing kepada peserta. Mereka menjelaskan aturan yang harus diikuti selama perjalanan dan di lokasi tujuan. Hari berakhir dengan makan bersama di Restoran Pawon Simbok Klaten.

Salah satu peserta, Septin, mengungkapkan kegembiraannya dalam mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini sangat seru dan menarik karena kami bisa berlibur bersama teman-teman sebaya. Selain itu, kami bisa memperdalam persahabatan dan bahkan berkenalan dengan teman-teman baru. Ada juga permainan yang membuat semuanya menjadi lebih menyenangkan,” kata Septin.

Koordinator kegiatan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan di masa depan. “Kami berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan dengan lebih baik lagi, dengan evaluasi yang lebih mendalam, sehingga kami dapat memberikan pengalaman yang lebih memuaskan baik bagi pembina maupun para remaja DPD LDII Salatiga,” tambahnya.

Oleh: M Dwi Prabowo (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *