Ponpes Baitul Qudus Ajak Santri Lakukan Upacara Bendera

Kudus, 30/8 – Bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2023 Ponpes Baitul Qudus mengadakan upacara pengibaran bendera merah putih. Peserta upacara meliputi guru, pengurus serta seluruh santri yang berjumlah 103 orang. Pondok yang di bawah naungan DPD LDII Kab.Kudus itu secara rutin mengadakan upacara dan kegiatan untuk membangkitkan semangat nasionalisme para santri.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan pontren Abdul Aziz bertindak selaku pembina upacara, menyampaikan beberapa hal termasuk membacakan amanat tertulis Ketua Umum DPP LDII Kh.Chriswanto Santoso kepada seluruh peserta upacara bahwa kita patut bersyukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para pejuang sehingga kita bisa hidup merdeka dapat beraktifitas mengisi kemerdekaan dengan lancar aman dan barokah. Dalam kehidupan beragama yang saling menghormati, toleran dan hidup berdampingan di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan kemerdekaan, maka adil, makmur dan sejahtera yang dicita-citakan akan mudah terwujud. Semoga negeri ini menjadi negeri yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur, Terus melaju untuk Indonedia maju,” tegas Abdul Aziz.

 

Oleh: Marjono (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *