Pengurus DPD LDII Sidoarjo Terima Kunjungan Kapolres

Sidoarjo (10/1). Kapolresta Sidoarjo, AKBP Cristian Tobing melaksanakan silaturahim ke DPD LDII Kabupaten Sidoarjo di Aula Pondok Pesantren Al Barokah Desa Sruni, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu (30/12). 

Saat mengunjungi LDII, Kapolresta didampingi oleh Kapolsek Gedangan, Kompol Rochsulullah, dan diterima oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, H. Mohammad Fauzan, Sekretaris DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, H. Hariman Danasasmita, serta Ketua PC LDII Kecamatan Gedangan, Winarko, dan jajaran pengurus DPD LDII Kabupaten Sidoarjo, dan pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo. 

Kapolresta Sidoarjo berharap dapat memberikan dukungan dan keamanan optimal untuk program-program LDII. Selain itu, Kapolresta juga mengajak LDII untuk turut berkontribusi menjaga kamtibmas Sidoarjo terutama menjelang Pemilu tahun 2024.

“Saya berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan publik Polresta Sidoarjo,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Sidoarjo, H. Mohammad Fauzan,  enegaskan bahwa bagi LDII, NKRI adalah harga mati. Untuk itu, LDII juga aktif bekerja sama dengan TNI AD dalam kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan, melibatkan Arhanudse, Kodim, dan Koramil. Fauzan juga mengungkapkan bahwa LDII dan Senkom Mitra Polri telah memiliki Memorandum of Understanding (MoU), di mana Senkom Mitra Polri memberikan layanan pengamanan pada setiap kegiatan LDII.

Ia juga Fauzan memaparkan delapan klaster kontribusi LDII. “Melibatkan bidang pengabdian dan program kerja LDII, seperti kebangsaan, dakwah, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan herbal, ketahanan pangan dan lingkungan, teknologi digital, dan energi baru terbarukan,” ucapnya. 

Oleh: S16WAC_Kab.Sidoarjo_Agus.C_Jtm_10.03B (contributor) / Fitri Utami (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *