LDII Jambi Hadiri Undangan Rakor Kejari Muaro Jambi

Jambi (5/11). Bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Muaro Jambi, Ketua DPD LDII Kabupaten Muaro Jambi Toyib didampingi Wakil Ketua Ahmad Faisal Tanjung dan Bagian KIM Faqih Sulton Valdani menghadiri undangan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka Rapat Koordinasi dan pembentukan Tim Pengawas Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat (TIM PAKEM) Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (12/10).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Muaro Jambi Kamin, Ketua MUI Kabupaten Muaro Jambi Abdulloh Sargawi, Intel Polres Muaro Jambi, Intel Kodim 0415/Jambi, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam acara ini Ketua DPD LDII Kabupaten Muaro Jambi Toyib memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kejari Muaro Jambi, karena LDII Muaro Jambi dilibatkan dalam acara ini. “Kami sangat menyambut baik adanya sosialisasi yang dilakukan oleh Tim Kejari Kabupaten Muaro Jambi di Sekretariat DPD LDII Kabupaten Muaro Jambi pada 8 Februari 2023,” ucap Toyib. 

Oleh: Arif Safidin /Jambi 7.2/04.03A/S07TAS /082281306480 (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *