Dirbinmas Polda Lampung Terima Silaturahim Pengurus LDII Lampung

Bandar Lampung (20/3). Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Lampung, Kombes Pol Anang Triarsono menerima silaturahim pengurus DPW LDII Lampung, pada Kamis (19/3).

Pada silaturahim tersebut, Sekretaris DPW LDII Lampung, Heri Sensustadi melaporkan hasil Rakernas LDII yang dihelat di Grand Ballroom GSG Minhaajurrosyiidin pada November 2023 lalu. “Dihadiri Presiden Joko Widodo dan beberapa tokoh nasional, seperti Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Selanjutnya, Heri menyampaikan program LDII di bulan Ramadan 1445 H. “Kami melaksanakan iktikaf bersama, berbagi takjol dan peduli posko mudik lebaran,” jelas Heri didampingi Bendahara DPW LDII Lampung, Suhaimi.

Selanjutnya, untuk membentuk kesalehan individu dan kesalehan sosial, “Kami juga melaksanakan pemberian bingkisan bagi anak yatim, duafa dan guru mengaji,” imbuh Heri yang juga Wakil Bendahara FKUB Lampug tersebut.

Menanggapi itu, Dirbinmas Polda Lampung, Kombes Pol Anang Triarsono mengatakan, silaturahim ini penuh berkah sebagai penguatan ukhuwah. “Mari perkuat silaturahim dengan menjaga suasana yang kondusif, aman, dan damai,” katanya.

Terutama, ia berpesan, jelang pengumuman hasil Pemilu 2024 dan Idul Fitri 1445 H. “LDII punya massa. Maka, sampaikan untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dengan ikuti menjaga situasi yang aman, rukun, dan damai,” tutupnya (Yusuf Hizbulloh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *