Ketua PAC LDII Bebekan Sidoarjo Terima Kunjungan Silaturahim dari Babinsa dan Babinkamtibmas

Sidoarjo (21/4). Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Desa Bebekan, Kecamatan Sepanjang, Kabupaten Sidoarjo, Choirul Hadi, menerima kunjungan silaturahim dari anggota Babinsa dan Babinkamtibmas di kediamannya. Kunjungan tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan antara PAC LDII Desa Bebekan dengan pihak keamanan dan penegak hukum di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban itu, Ketua PAC LDII Choirul Hadi menyampaikan apresiasi atas peran serta Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Bebekan. “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, semoga kerjasama yang baik antara PAC LDII Desa Bebekan, Babinsa, dan Babinkamtibmas dapat terus terjalin dengan baik untuk keamanan dan ketertiban bersama,” ujar Choirul Hadi.

Sementara itu, Babinsa dan Babinkamtibmas mengapresiasi peran PAC LDII dalam pembinaan umat kepada masyarakat. Mereka juga menyampaikan komitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PAC LDII dalam upaya meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan bermasyarakat di Desa Bebekan.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam memperkuat sinergi antara PAC LDII Desa Bebekan dengan pihak keamanan dan penegak hukum, serta membawa manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Desa Bebekan.(Dery)

Oleh: S16WAC_Kab.Sidoarjo_Agus.C_Jtm_10.03B (contributor) / Fitri Utami (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *