Artikel

Wujudkan Generus Unggulan Melalui Pembinaan Khusus

Peserta memperhatikan materi yang disampaikan oleh pemateri (Foto:Darus/Lines)

BONTANG – Puluhan Generus LDII Kota Bontang dari usia sekolah dasar (SD) atau biasa dikenal dengan cabe rawit hingga usia sekolah menengah pertama (SMP) mengikuti pengajian rutin Sabtu (30/3) malam, dimulai dengan sholat maghrib berjamaah hingga Minggu (31/3) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Harmoni Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat.

Kegiatan diawali dengan dengan penyampaian materi tentang tata cara bersuci dan diselingi dengan nasehat agama, “kita supaya berusaha menjaga kesucian kita, terutama ketika akan beribadah, supaya ibadah kita diterima oleh Allah” jelas Ust. Rosyid yang merupakan salah satu pengajar.

Generus LDII mengikuti pembinaan dengan tertib (Foto:Darus:Lines)

Foto bersama peserta perempuan dan dewan guru (Foto:Darus/Lines)

Foto bersama peserta laki-laki dan dewan guru (Foto:Darus/Lines)

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah supaya para generasi penerus (generus) LDII bisa menjadi generus yang unggul, yang memiliki tri sukses generus (alim dan faqih, akhlaqul karimah, dan juga mandiri) dan enam thobiat luhur (rukun, kompak, kerjasama, jujur, amanah dan muzhid-mujhid).

Kegiatan yang rutin diadakan setiap Sabtu malam sampai Minggu pagi ini diikuti dengan antusias dan semangat oleh para generus LDII dalam mencari ilmu agama. (Ayi/LINES)

485 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *