LDII Pekalongan Bersama FKUB Helat Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Pekalongan (22/4). DPD LDII Kabupaten Pekalongan bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Pekalongan menggelar “Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H. Acara ini dilaksanakan di masjid Al Barokah Bondansari, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, pada Minggu (21/4).

Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus FKUB, pengurus DPD, PC, PAC LDII se-Kabupaten Pekalongan, dan warga LDII, sedikitnya 2.000-an peserta hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Pekalongan Umar Wiyarto menyampaikan, pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama, terutama di masa-masa yang penuh dengan tantangan seperti saat ini.

Sementara itu, Ketua FKUB Kabupaten Pekalongan KH. Sholahudin menekankan, bahwa pentingnya meningkatkan toleransi dan moderasi beragama dalam menjalakan agama dan keyakinan masing-masing dengan baik dan benar, terciptanya muara kerukunan, keamanan, dan ketertiban khususnya di Kabupaten Pekalongan.

“Sangat berkesan dengan acara halal bihalal ini, semua bisa berjalanan lancar dan antusiasme jamaah LDII sangat luar biasa,” ujar Sholahudin.

Acara ini juga diisi dengan kajian umum yang disampaikan oleh Ustad Hasanudin (Ismi Agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *