Warga LDII Pedan Ikuti Program Donor Darah PMI Pedan

Pedan (9/5). Pimpinan Cabang (PC) LDII Pedan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pedan, pada Selasa (7/5) di Gedung Serbaguna Kecamatan Pedan.

Kegiatan ini merupakan aksi rutin PMI Pedan yang melibatkan sejumlah instansi pemerintahan, termasuk LDII, NU, Muhammadiyah, Komando Rayon Militer (Koramil), Kepolisian Sektor (Polsek) dan Senkom Mitra Polri.

Ketua PMI Pedan Rasidi menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada para pendonor dan relawan yang telah sukarela mendonorkan darahnya. Darah yang terkumpul nantinya akan diserahkan PMI Kabupaten Klaten sebagai stok darah untuk membantu pasien yang membutuhkan transfusi darah.

“Terimakasih kepada semua relawan yang telah mendonorkan darahnya, termasuk kepada LDII dan Senkom Mitra Polri yang berpartisipasi setiap PMI Pedan menggelar baksos donor darah,” ujar Rasidi.

Ketua PC LDII Pedan Suwarto menyampaikan, apresiasi kepada PMI Pedan atas terselenggaranya kegiatan ini secara rutin dan selalu melibatkan LDII, sebagai bentuk kontribusi dalam menjaga kesehatan bangsa dan membantu memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan.

Salah satu pendonor Etik mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada PMI Pedan atas kesempatan untuk berpartisipasi. “Sebagai warga LDII, saya sangat senang dan berterima kasih kepada PMI Pedan karena telah dilibatkan dalam kegiatan ini. Alhamdulillah, setiap kali PMI Pedan mengadakan donor darah, saya selalu bisa ikut mendonorkan darah,” tutur Etik (Rizal PM/Ismi Agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *