LDII Hadiri Rapat Koordinasi Ormas Se-Provinsi Riau

 

Pekanbaru (18/11). Badan Kesatuan Bangsa dan Politik mengundang 142 perwakilan organisasi kemasyarakatan se-Provinsi Riau untuk mengikuti rapat koordinasi ormas. Acara bertempat di New Hollywood Hotel Pekanbaru pada 11-12 November 2021.

Acara dibuka oleh Kaban Kesbangpol Prov. Riau yang diwakili Kasubit Ormas Oloan Marbun, “Adanya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan sosialisasi perubahan UU ormas serta mengajak ormas untuk bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujar Oloan.

Sekretaris DPD LDII Kota Dumai Indra Kurniawan yang hadir pada kesempatan itu mengungkapkan rasa terima kasih serta mengapresiasi atas diadakannya kegiatan tersebut, “LDII mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kami bisa selalu bersinergi dengan pemerintah,” ujar Indra. 


Pada sesi pertama acara membahas mengenai penggunaan teknologi dan informasi dalam komunikasi dan pemberdayaan organisasi yang disampaikan oleh penggiat media digital Rizaldi Putra. “Seiring berkembangnya zaman maka media menjadi sesuatu yang sangat penting dalam organisasi, sehingga kita dalam kebebasan di dunia digital jangan sampai salah langkah melanggar UU ITE,” ujar Rizaldi. 

Selain Rizaldi, narasumber lainnya yaitu Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Yogi Indrawan, Wadir 1 Pasca Serjana Universitas Islam Riau Rahyunir Rauf dan Dir Intel Polda Riau yang diwakili Asisten Direktur Intelkam Polda Riau Boy Azhar.

Sekretaris DPW LDII Provinsi Riau Budi Mulyono di tempat terpisah menyampaikan apresiasinya kepada DPD LDII Kota Dumai yang telah menjalin kerjasama serta Komunikasi yang baik dengan Kesbangpol Kota Dumai. Budi juga mengharapkan DPD LDII se-Provinsi Riau bisa menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak agar LDII bisa terus berkontribusi. (rif)


Oleh: Mhd Arief Hasan (contributor) / olive (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *