Targetkan Tri Sukses, LDII Pemalang Gelar FAS

PEMALANG (4/7). Sebagai bentuk perhatian DPD LDII Kabupaten Pemalang khususnya wilayah Pimpinan Cabang Petarukan dan Taman dalam rangka membentuk generasi yang profesional, religius, unggul, berakhlakul karimah, dan mandiri, bertempat di Gedung Olahraga Persinas ASAD Taman dihelat Festival Anak Soleh (FAS) ke-4 tahun 2022. FAS tahun 2022 ini terasa sangat istimewa mengingat pertama kalinya digelar setelah sekitar dua tahun lebih vakum karena adanya pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 200 generasi pemerus LDII Pemalang yang berasal dari 11 PAC yang berada di wilayah Petarukan dan Taman. “Kegiatan hari ini merupakan aplikasi dari materi-materi pelajaran yang setiap sore adik-adik pelajari di TPQ yang ada di masing-masing PAC. Sehingga harapan kami tidak hanya dihafal saja tapi bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”, terang salah seorang pengurus LDII Pemalang, H. Suradji.

 

Pria yang sehari-harinya berkecimpung di bidang jasa pariwisata ini juga berharap agar kegiatan FAS ini mampu mencetak generasi penerus LDII yang profesional dan relijius dan memiliki kemandirian. Festival Anak Soleh edisi kali ini memperlombakan diantaranya cerdas cermat, hafalan doa dan surat-surat pendek, seni kaligrafi, kumandang azan, ceramah agama, dan tahfidz. “Kita ingin anak-anak bersemangat dalam mengaji, belajar dan beraktifitas. Kita punya target agar anak-anak memiliki dasar trisukses generus. Hal ini perlu mendapat perhatian dan kepedulian semua pihak,” ujar Suradji. (BIL).

 

 

Oleh: Sabila Esfandiar (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *