Walikota Serang Apresiasi Program Pembinaan Umat LDII Kota Serang

 

 

——————–

Banten (28/6). Jajaran Pengurus DPD LDII Kota Serang melaksanakan audiensi ke Walikota Serang. Kegiatan audiensi merupakan salah satu agenda rutin 

Jajaran Pengurus DPD yang mengikuti kegiatan audiensi pada kesempatan kali ini diantaranya Ketua DPD LDII Kota Serang, H. Fajar Syiamu Akbar, Wanhat DPD LDII Kota Serang, KH. Sutarman,  Sekretaris DPD LDII Kota Serang, H. M Dachlan, beserta jajaran lainnya. Mereka diterima langsung oleh Walikota Serang,  H. Syafrudin yang juga didampingi jajarannya. 

 

 

Pada audiensi ini, H. Fajar Syiamu Akbar menyampaikan kepada Walikota H.Syafrudin bahwa LDII ingin menjalin silaturrahim sekaligus menyampaikan laporan kegiatan LDII tahun 2021 dan program kerja di tahun 2022. “Kami juga ingin mengundang Bapak Walikota secara resmi  untuk menghadiri Pengajian Rutin LDII pada Rabu, 6 Juli 2022 mendatang,” ujarnya.

Walikota H.Syafrudin mengapresiasi segala program yg telah dilaksanakan LDII terutama dalam hal pembinaan umat. “Segala kegiatan positif yg ditujukan untuk membangun Kota Serang akan selalu didukung oleh Pemerintah Kota Serang,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Walikota H.Syafrudin akan mengagendakan untuk hadir dalam kegiatan Pengajian Rutin LDII tersebut. Rangkaian acara diakhiri dengan penyerahan Laporan Kegiatan 2021 dan majalah nuansa, serta ditutup dengan doa dan foto bersama.

——————–

Oleh: (contributor) / Khoir (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *