Turnamen Sepak Bola Mini dan Bazar Pemuda LDII se-Kecamatan Tarokan dan Grogol

Kediri (14/6). Dalam rangka memupuk sportivitas, persatuan, dan kesatuan pemuda Indonesia, serta memperkokoh nilai-nilai Pancasila, PC LDII Tarokan bersama PC LDII Grogol di bawah naungan Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) gelar sepak bola mini dan bazar bagi pemuda LDII se-Kecamatan Tarokan dan Grogol.

Acara yang diadakan pada Minggu(04/6), yang berlokasikan di Lapangan Desa Bulusari, menarik perhatian banyak peserta dan pengunjung dari berbagai kalangan.

Turut hadir Kepala Desa Bulusari, Agus Utomo, Babinkantibmas Bulusari, Bripka Sulistya Budi Wibawa, Babinsa Bulusari, Ibnu Mundir, serta ketua PC LDII Tarokan, Adi Nurohman, dalam upacara pembukaan dalam kegiatan tersebut. “Acara ini tidak hanya tentang sepak bola atau bisnis, tetapi juga tentang membangun ikatan dan persatuan di antara pemuda kita. Kami berharap melalui acara seperti ini, kita dapat terus mempererat tali persaudaraan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujar Agus Utomo.

“Ora mung bal-balan tok, tapi Ngaji iyo, Balbalan iyo, NKRI Harga Mati,”pungkas Agus Utomo. Bukan pemuda LDII namanya jika meninggalkan lokasi kegiatan tanpa memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar kegiatan.

Seusai acara, para pemuda bergotong royong membersihkan dan memungut sampah yang merupakan dampak dari berlangsungnya acara tersebut. Turnamen Sepak Bola Mini dan Bazar Pemuda itu tidak hanya memberikan hiburan bagi peserta dan pengunjung, tetapi juga menjadi sarana untuk menginspirasi pemuda lokal untuk berkreasi, mengasah bakat, dan menjalin hubungan yang lebih erat dalam membangun komunitas yang kuat dan solid.

Oleh: adi nurohman (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *