LDII Muba bersinergi dengan Program Pemkab Muba

Sekayu – Salah satu hal yang menjadi fokus dalam memimpin Kabupaten Muba adalah menjaga kondusifitas masyarakat.Pemerintah tidak dapat berbuat banyak tanpa bantuan dan sinergi para stake holder dalam masyarakat Muba itu sendiri,untuk ini saya mengajak semua elemen termasuk didalamnya ada ormas keagamaan LDII. ” Saya dalam memimpin setidaknya 70 persen waktu saya gunakan turun kelapangan dalam rangka menyerap kepentingan dan aspirasi masyarakat,sisanya 30 persen saya bekerja dikantor.Jadi bila ada persoalan yang belum rampung dilapangan kita bawa ke kantor biasanya kita bentuk team work bila perlu dalam usaha percepatan penanganan masyarakat Muba.”

Hal ini terungkap saat Pj.Bupati Muba H.Apriadi Mahmud menerima Audiensi Pengurus LDII Muba 3/7/23 di Sekayu. Ketua LDII Muba H Daud Sobri didampingi oleh KH Achmadi selaku Wanhat,Taufiq Rohman sekretaris, H.Hariyadi Bendahara DPD dan H.Agus Wahyudi bagian Pendidikan Islam dan Dakwah.

Sebagai bagian dari elemen masyarakat Daud Sobri mengatakan LDII bersinergi, mendukung program pemerintah Musi Banyuasin terutama dalam hal SDM pembinaan yang dilaksanakan melalui majelis taklim yang dikelola LDII tersebar di 10 Kecamatan di Musi Banyuasin. Selain menjelaskan program kerja LDII Daud Sobri juga menyampaikan bahwa Insha Allah pada Agustus 23 kegiatan Rapat Koordinasi DPW LDII se-Sumsel rencananya akan berlangsung di Sekayu. Untuk ini Daud Sobri memohon agar kiranya Pemkab Muba dapat mendukung kegiatan ini. Sementara,Pj.Bupati Muba H Apriadi menyambut baik rencana ya g telah disampaikan oleh Daud Sobri.

“Kami akan memfasilitasi ,membantu untuk mensukseskan serta memberikan kenyamanan pada acara tersebut. Turut hadir,Plt Vamat Sekayu Edi Haryanto,Kepala Badan Kesbangpol Muba Jhoni Martohonan AP,Kepala Diinkominfo Muba diwakili Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono SE MM,Plt Kabag Prokopim Muhammad Agung Perdana, Perwakilan Kabag Kesra dan Kabag Umum. Pada kesempatan yang sama Daud Sobri menyerahkan Buku Hasil Munas LDII pada Pj.Bupati Muba H Apriadi Mahmud.(Ds)

 

Oleh: Daud SOBRI (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *