Wujudkan Kerukunan dan Kekompakkan, PC LDII Latambaga Gelar Pengajian Sakinnah

 

Kolaka (21/0). PC LDII Kecamatan Latambaga menggelar “Pengajian Sakinah” yang bertempat di Wisata Tanjung Malaha Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka pada (09/07). Pengajian tersebut digelar untuk menanamkan 6 Thobiat Luhur, yakni jujur, amanah, mujhid muzhid, rukun, kompak dan kerjasama yang baik antar warga LDII Kecamatan Latambaga. 

Acara tersebut diikuti 200 WARGA ldii Kabupaten Kolaka. Ketua DPD LDII Kab. Kolaka Jamaluddin mengungkapkan kegiatan ini digelar untuk mewujudkan kekompakkan dan kerukunan antar warga LDII Kecamatan Latambaga. 

“Bertujuan meningkatkan karakteristik Warga PC LDII Kecamatan Latambaga untuk selalu mempraktekkan 6  thobiat luhur dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya. 

Untuk mempraktekkan 6 thobiat luhur, lanjutnya, panitia membuat berbagai macam game seperti tarik tambang, lari gendong istri, galah, lari sarung bersama pasangan dan diakhiri dengan makan bersama. 

“Hal tersebut bermaksud membangun kekompakanbdan kerjasama yang baik dengan dilandasi kejujuran, Amanah agar visi dan misi yang diharapkan dapat tercapai dan bersyukur terhadap hasil yang telah diraih,” tutupnya. 

Oleh: Hamzah (contributor) / Fitri Utami (editor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *