Jelang Rakernas, LDII Silaturrahim dengan Kapolres Tulang Bawang

Tulang Bawang (20/11). Ketua DPD LDII Tulang Bawang, H. Sutino beserta Sekretaris Iluk Mantopo, dan H. Sukiman mengadakan audiensi dengan Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrail Bata Awi di Mapolres Tulang Bawang pada Rabu (18/10).

Saat menerima kunjungan dari LDII, Kapolres Tulang Bawang menekankan pentingnya pembinaan karakter generasi muda. “Yang utama adalah membentuk akhlak yang baik terlebih dahulu, pengetahuan bukanlah hal yang paling penting,” ucapnya.

Ia juga berpesan pada pengurus Pondok Pesantren Al-Huda yang berada di bawah naungan LDII untuk menekankan pentingnya peran guru yang berada di pondok pesantren sebagai wali santri saat berada di pondok pesantren

“Kita harus menjadi figur orang tua bagi mereka ketika berada di pondok. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk membentuk akhlak mereka,” ujar Kapolres Tulang Bawang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pondok Pesantren Al-Huda H. Arifin Ahyani menegaskan bahwa di pondok-pondok yang berada di bawah naungan LDII selalu ditekankan nilai-nilai pembentukan karakter yang mulia melalui program-program dari LDII.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Tulang Bawang juga mengundang Kapolres untuk mengikuti pembukaan Rakernas LDII tahun 2023 secara daring, sekaligus memohon doa agar keberangkatan mereka mendapat keamanan dan kelancaran dalam perjalanan.

Oleh: S16WAC_Kab.Sidoarjo_Agus.C_Jtm_10.03B (contributor) / Fitri Utami (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *