Tingkatkan Kepahaman dan Silaturahim, LDII Gelar Pengajian Akbar

Indragiri Hulu, Riau, 18/12. Pengurus DPD LDII Kab. Indragiri Hulu, Riau menggelar Pengajian Akbar secara hybrid, luring dari Studio DPD LDII Inhu di Gedung Serbaguna Ponpes Nur Haq Tanjung Gading, 10/12. Kegiatan daring diikuti 15 studio PC,PAC se-Indragiri Hulu.

Hadir mengikuti acara antara lain Kepala Kemenag Inhu H.Darwison, Kepala Bakesbangpol Inhu diwakili Rizalmi, Kapolres Inhu diwakili PS Panit Opsnal Intelkam Polsek Pasir Penyu Aiptu T. Sihombing, Sekretaris DPW LDII Riau H. Budi Mulyono, Sekcam Pasir Penyu Saptono dan Lurah Tanjung Gading Jhoni Aprizal.

Pengajian yang diikuti sekitar 750 orang warga itu diisi dengan penyampaian Al Qur’an oleh Ust. Misbakhu Jurdan dan Al Hadits Kitabul Adab oleh Ust. Suhaimi. Sementara itu Ketua DPD LDII Inhu Adang Sridarta mengatakan bahwa pengajian ini bertjuan meningkatkan kepahaman agama, silaturohim dan mendapatkan informasi dari stake holder terkait.

Pada kesempatan itu Darwison menyampaikan bahwa Kemenag Inhu langsung bersilaturahim dengan LDII. “Alhamdulillah tidak menemukan sesuatu hal negatif yang disangkakan kebanyakan orang selama ini,” tegas Darwison.

Kapolres dalam materinya menyampaikan tentang Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Indragiri Hulu dan perlunya partisipasi semua pihak untuk mewujudkan kamtibmas. Acara ditutup doa oleh Dewan Penasehat DPD LDII INHU Asep Dimyadi Maolana.

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *