LDII Mimika Silaturahim dengan TNI Perkuat Kebersamaan

Timika (23/12). Pengurus DPD LDII Mimika, membagikan Majalah Nuansa Persada kepada PC LDII Distrik Mimika Baru, Distrik Wania dan Distrik Kuala Kencana untuk dibagikan pada tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta instansi pemerintah.

Di antaranya, untuk kelurahan, Danlanud Yohanis Kapiyau, Polres Mimika, Polsek Miru, Koramil, Kantor Distrik, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas Islam, serta stakeholder lainnya, pada Senin (27/11/2023).

Tujuannya, untuk memperkuat silaturahim pengurus LDII dengan stakeholder di Kabupaten Mimika. Danlanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Slamet Suhartono mengapresiasi pengurus LDII distrik mimika baru yang telah menyempatkan waktu bersilaturahim dengan pihak Danlanud Yohanis Kapiya. 

“terimakasih dapat bersilaturahim kepada kami, diharapkan sinergisitas antara TNI dan LDII serta stakeholder di Mimika yang telah tejalin baik selama ini semakin kompak, solid dan memperkuat ukhuwah Islamiyah,” ujar Slamet.

Sementara itu, Ketua PC LDII Distrik Mimika Baru, Ustadz Achmadun, menyampaikan kepada Danlanud Yohanis Kapiyau bahwa Majalah Nuansa Persada, adalah media yang menyajikan konten kegiatan positif LDII di seluruh Indonesia.

“Hari ini kami dari pengurus LDII bersilaturahim ke Danlanud Kapiyau, diterima Letkol Pnb Slamet Suhartono dengan baik. Kami siap untuk bersinergi berbagi informasi tentang perkembangan kegiatan positif LDII,” pungkasnya. 

Selain itu, ia mengungkapkan, Majalah Nuansa Persada menyajikan kontribusi LDII dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, “Serta sikap dan solusi LDII terhadap permasalahan bangsa,” tutupnya. (Muslimin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *