LDII Hadiri Undangan Pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pekalongan

Pekalongan (31/12). Pemuda LDII menghadiri undangan “Pengukuhan Bersama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah”, di aula Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan, pada Minggu (24/12).

Kabag Kesra Pekalongan, Subagyo berharap, harmonisasi antar pengurus dan organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) semakin memajukan dan mencerahkan Kabupaten Pekalongan.

“Peran pemuda untuk membantu penanganan stunting menjadi tanggung jawab bersama. Kuncinya adalah sinergis dan harmonis,” ujarnya.

Senada, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Pekalongan Agung Dwi Hanggoro mengungkapkan, pemuda Muhammadiyah siap berkolaborasi dan bersinergi. “Baik dengan organisasi otonom Muhammadiyah, maupun dengan organisai kepemudaan dan Pemerintah Kabupaten Pekalongan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Nasyiyatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Pekalongan, Ainun Muthoharoh berharap, organisasi yang ia pimpin dapat bekerja sama dalam berbagai bidang.

“Dengan ritme yang penuh kesabaran, pengertian, saling memahami dan menyayangi. PDNA harus harmonis dengan siapapun, baik dengan keluarga maupun organisasi,” tuturnya.

Turut hadir, pengurus PW Pemuda dan Nasyiatul Aisyiyah Jawa Tengah, serta jajaran organisasi otonom Muhammadiyah dan organsasi kepemudaan di Kabupaten Pekalongan. (Setio Eko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *