Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Silaturahim Akbar Bersama LDII

Jambi (6/5). Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, menghadiri acara Silaturahim Akbar bersama pengurus LDII Kabupaten Tanjab Barat. Acara berlangsung pada Minggu (5/5).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi atas kontribusi dan dedikasi LDII dalam dakwah dan syiar Islam di wilayahnya. “Kami bangga melihat semangat dan kekompakan warga LDII dalam menjalankan roda organisasi serta melaksanakan kegiatan dakwah,” tuturnya.

Menekankan pentingnya silaturahim, Bupati Tanjab Barat juga mengatakan bahwa hal ini dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan rasa saling peduli antar sesama, “Kami berharap silaturahmi tersebut dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman agama dan meningkatkan kualitas iman serta takwa kepada Allah SWT,” harapnya.

Bupati Anwar Sadat juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Ia berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucapnya.

Dalam penutupannya, Bupati Anwar Sadat kembali menegaskan harapannya bahwa LDII dapat terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral, “Dengan demikian, dapat tercipta lingkungan yang harmonis dan berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya. (FWI/LINES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *