PAC LDII Betung Helat Pengajian Umum

Banyuasin (22/5). PAC LDII Betung menggelar pengajian umum di Masjid Al-Mansyurin Kelurahan Betung pada Senin (20/5). Pengajian ini membahas Surat Al Ankabut ayat 1-5 yang menjelaskan tentang ujian dan cobaan bagi orang beriman.

Pengajian diisi dengan tausiah oleh Ustaz Sandy Surya yang menyampaikan bahwa setiap orang yang beriman pasti akan mendapatkan ujian dan cobaan. Ujian dan cobaan ini dapat datang dalam berbagai bentuk dan keadaan.

Pengajian ini dihadiri oleh Wanhat DPD LDII LDII Muba H Ikhwan Syamsuddin, Sekretaris DPD LDII Banyuasin Andianto Joyodimedjo, Pengurus Forsgi H Rusmanto, Wanhat Ahmad Safari, dan Aswanto dari Pangkalan Balai.

Dalam nasihatnya, Ikhwan Syamsuddin mengajak peserta pengajian menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan ibadah, mulai dari yang wajib hingga sunnah. Ia juga menekankan agar tertib salat wajib 5 waktu dan salat sunah rawatib.

“Pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta memberikan kekuatan untuk menghadapi ujian dan cobaan dalam hidup,” tutup Ikhwan. (Daud Sobri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *