Silaturrahim dan Ramah Tamah LDII Bontang Barat

Foto Bersama Pengurus PC LDII Bontang Barat dan Pejabat

BONTANG – PC LDII Bontang Barat mengadakan acara silaturrahim dengan pemerintah kota setempat, di lapangan parkir Masjid Baitul Mustofa Telihan. Warga PAC LDII Gn.Telihan dan PAC Belimbing juga ikut menghadiri acara silaturrahim yang diadakan pada Sabtu, (01/09) lalu.

Pejabat yang turut hadir dalam acara yakni Camat Bontang Barat, Marten Minggu, Lurah Telihan, Belimbing dan Kanaan, Ka. KUA, DPRD Kota Bontang, pendeta gereja, dan diramaikan pula oleh masyarakat sekitar masjid Baitul Mustofa.

Dalam sambutannya, Ketua PC Bontang Barat, Suliyono menyampaikan acara ini bertujuan untuk membina hubungan melalui silaturrahimi PC LDII Bontang Barat dengan Pemkot Bontang yang dalam hal ini adalah Kecamatan Bontang Barat serta para tokoh agama dan masyarakat.

Suliyono juga menyatakan siap membantu pemerintah kota Bontang dalam kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat.

Peresmian Kantor Sekretariat dan Papan Nama PC LDII Bontang Barat

Sementara itu, Camat Bontang Marten Minggu menyampaikan apresiasinya atas bantuan Pengurus PC LDII Bontang Barat dalam membantu kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Kec.Bontang Barat sehingga acara berlangsung dengan baik dan lancar. Sebelumnya, acara MTQ Bontang Barat itu diadakan di halaman parkir masjid Baitul Mustofa sejak tanggal 28 hingga 31 Agustus 2018.

Marten juga berharap, semoga hubungan pemerintah kota Bontang, LDII, dan masyarakat terus berjalan dengan baik dalam menyukseskan program-program pemerintah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan peresmian Kantor Sekretariat dan Papan Nama PC LDII Bontang Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *