Artikel

KPU Sosialisasikan Pemilu 2019 di Pengajian LDII Bontang Utara

Musdalifah perwakilan komisioner KPU Kota Bontang menyampaikan materi sosiaisasi pemilu 2019 (Foto:LINES)

BONTANG – Minggu (7/4) pukul 09:00 – 10:45 WITA, PC LDII Bontang Utara mengadakan pengajian umum yang dihadiri ratusan warga PC LDII Bontang Utara, bertempat di Masjid Al-Kautsar, Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara.

Diawali dengan Tahfidzul Qur’an oleh salah satu Generus LDII Bontang Utara Azzam Irsyaduddin Khaq, dilanjut dengan penyampaian Al-Qur’an makna serta keterangannya oleh Ust. Ahmad Nuri.

“Tujuan sosialisasi ini adalah mengajak seluruh warga agar mendatangi TPS-TPS untuk menyalurkan aspirasinya sesuai undang-undang ” ujar Ubaya selaku ketua PC LDII Bontang Utara dalam pembukaan sosialisasi.

Relawan demokrasi KPU sosialisasikan contoh surat suara (Foto:LINES)

Warga LDII Bontang Utara menyimak materi sosialisasi (Foto:LINES)

Warga LDII Bontang Utara menyimak materi sosialisasi (Foto:LINES)

Hadir sebagai narasumber komisioner KPU Kota Bontang yang diwakili oleh Musdalifah Machmud menyampaikan materi inti dari sosialisasi, yang berisi ajakan ke TPS, tata cara memberikan suara, pengenalan partai-partai politik hingga pengenalan contoh surat suara yang sah dan surat suara yang tidak sah. “No Golput, gunakan hak pilih kita di TPS-TPS, No Sara, No Hoaks, No Money Politics dalam pemilu 2019 ini” pesan Musdalifah diakhir materinya.

Pengajian yang diisi sosialisasi ini diakhiri dengan nasehat agama dan do’a penutup oleh H. Pradhika Rama Ulianto selaku dewan penasehat (wanhat) PC LDII Bontang Utara, “diharapkan warga LDII bisa jujur didalam memberikan hak suaranya tanpa ada suap maupun yang lainnya dan memberikan hak suaranya pada 17 April mendatang” tuturnya. (Nfa/LINES)

259 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *