Artikel

Kunjungan Audiensi LDII Bontang Selatan ke Kapolsek dan Camat

Foto bersama di depan kantor Kecamatan Bontang Selatan

BONTANG – Pengurus Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Bontang Selatan melaksanakan kunjungan audiensi sebagai salah satu program kerja pengurus PC LDII Bontang Selatan. Pada hari Rabu pagi (13/11/2019) kunjungan audiensi dilaksanakan di dua tempat, yaitu di Kantor Polsek Bontang Selatan dan Kantor Kecamatan Bontang Selatan, dengan tujuan mempererat hubungan silaturahim antar organisasi dengan instansi pemerintahan, khususnya yang berada di Kecamatan Bontang Selatan serta mengenalkan organisasi LDII.

Pada kesempatan kali ini pengurus PC LDII Bontang Selatan memaparkan amanat organisasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Kapolsek Bontang Selatan Hendro dan juga kepada Camat Bontang Selatan yang diwakili oleh Hadi selaku Kahumas. “LDII merupakan organisasi yang berasaskan Pancasila dan UUD 1945 serta tunduk dan patuh kepada pemerintah yang sah” ujar Suparyono selaku Ketua PC LDII Bontang Selatan.

Foto bersama didepan kantor Polsek Bontang Selatan

“Organisasi LDII berperan bebas aktif dalam masalah politik, maksudnya tidak terikat dengan partai politik manapun dan bebas menentukan pilihan, serta warga LDII dilarang untuk golput” tambahnya.

Kapolsek Bontang Selatan serta Camat Bontang Selatan menyambut baik kunjungan audiensi ini, dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan organisasi LDII. Serta siap membantu bilamana sewaktu-waktu dibutuhkan di lapangan dalam rangka kegiatan-kegiatan organisasi LDII, khususnya di Bontang Selatan ini. (Ia/Lines)

204 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *