LDII Indragiri Hulu Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Indragiri Hulu ke-68

Inhu (25/3). Ketua DPD LDII Inhu, Adang Sridarta menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Inhu untuk memperingati hari jadi Kabupaten Indragiri Hulu Ke-68 Tahun 2024, pada Selasa (19/03) di Gedung Dang Purnama, Kota Renggat.

Adang Sridarta mewakili LDII mengucapkan selamat kepada Kabupatem Inhu atas hari jadi Kabupaten Inhu. Dalam ucapan tersebut, ia menyampaikan keluarga besar LDII Inhu mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Indragiri Hulu Ke-68, “Dan mendoakan agar Kabupaten yang kita cintai ini selalu dalam kondisi aman, kondusif dan senantiasa terpelihara kerukunan persatuan dan kesatuannya,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, dan Wabup Junaidi Rachmat tampak hadir dalam acara tersebut, ditemani oleh Ketua DPRD Kabupaten Inhu, Elda Suhanura, serta para pejabat Forkompimda Kabupaten Inhu.

Selain itu, rapat tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Pejabat Provinsi, termasuk Kepala Bapenda Provinsi Riau, Evaferita, serta berbagai tokoh agung undangan seperti tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh media. (Adang Sridarta/Syareefah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *