Semarak Ramadan di Sampit: Remaja LDII dan Pesilat Persinas ASAD Berbagi Takjil

Sampit (04/04). Di tengah teriknya sore Ramadhan di Sampit, semangat berbagi takjil tak surut. Remaja LDII Sampit dan anggota perguruan pencak silat Persinas ASAD bahu membahu menyebarkan berkah di bulan penuh barokah ini. Sebanyak ratusan paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan di sepanjang Jalan Cilik Riwut, 30/3.

Keceriaan terpancar dari wajah para penerima takjil, diiringi rasa syukur dari para pemberi. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Ramadan LDII Sampit yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Ini hari ketiga kami berbagi takjil di Ramadan 1445 H,” ujar Taufik Hidayat, koordinator lapangan kegiatan tersebut.

Ketua DPD LDII Kotawaringin Timur, Dasuki mengapresiasi semangat para remaja LDII dalam menyemarakkan Ramadan. “Kerjasama LDII dan Persinas ASAD ini patut diapresiasi. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerukunan dan kekompakan antar organisasi dan masyarakat,” ujar Dasuki.

Sementara itu, Ketua Persinas ASAD Kotim, Arif Rahman, mengungkapkan rasa syukurnya atas terjalinnya kerjasama dengan LDII. “Alhamdulillah, Persinas ASAD dan LDII kembali bisa berbagi takjil kepada masyarakat. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut di masa depan,” ungkap Arif.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa LDII dan Persinas ASAD berkomitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat. Semangat berbagi dan kebersamaan ini diharapkan dapat terus terjaga, tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga di bulan-bulan lainnya.

Oleh: Prijo Sedjati (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *