Pererat Ukhuwah Islamiyah, Warga LDII Swarga Bara Gelar Bukber

SANGATTA (05/04). Warga Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Swarga Bara berkumpul dalam kehangatan dan kebersamaan dalam buka puasa bersama Ramadan 1445 H, 24/3. Acara yang digelar di Masjid Ashaabul Jannah ini menurut Ketua PAC LDII Swarga Bara, Budi Prasojo, bertujuan meningkatkan semangat kebersamaan, kerukunan dan kekompakan.

Bukber LDII Swarga Bara dengan berbagi hidangan berbuka puasa dan doa bersama ini makin mempererat persaudaraan antar warga. “Sungguh suatu kebahagiaan dapat berkumpul bersama dalam momen yang penuh barokah ini. Kita bersyukur atas nikmat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan bagi kita untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” ujar Budi Prasojo.

Budi menambahkan, acara bukber ini adalah wujud dari solidaritas dan persatuan umat Islam dalam menjalankan ibadah Ramadhan. “Semoga kebersamaan ini terus terjaga dan membawa berkah bagi kita semua. Semangat untuk terus menjaga kebersamaan dan keikhlasan dalam beribadah ini,” tutup Budi.

 

Oleh: S23ENP Nurahmat Priono (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *