LDII Klaten Bagikan 1.100 Paket Sembako untuk Warga yang Membutuhkan

Klaten (6/4). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Klaten membagikan sembako kepada masyarakat di lingkungan sekitar, pada Sabtu (6/4).

Sebanyak 1.100 paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan bertempat di Kantor DPD LDII Kabupaten Klaten, Jonggrangan, Klaten Utara. Bantuan tersebut terdiri dari 100 paket untuk kalangan Ojek Online (ojol), kalangan difabel, kalangan yatim, kalangan piatu, tukang becak dan warga sekitar, dan 1.000 paket beras yang dibagikan ke 7 titik di wilayah Klaten.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda tahunan LDII Klaten untuk meringankan beban warga yang membutuhkan. “Sebelumnya, DPD LDII Kabupaten Klaten juga telah mengirimkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Demak,” ujar Sarjono.

Sarjono juga menjelaskan, LDII Klaten berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan. LDII ingin menjadi bagian dari solusi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Kepala Kemenag Klaten KH. Anif Solihin, berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Klaten, terutama bagi para duafa.

Ketua Umum MUI Kabupaten Klaten KH. Hartoyo, mendoakan semoga LDII Klaten dapat terus membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan (Rizal PM/Ismi Agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *