Ketum MUI Sukabumi Berharap LDII dan MUI Makin Solid

Waktu kirim ke @ldiibot : 24-09-2021 07:03:5

Sukabumi (01/11). Pada September 2021, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia kabupaten Sukabumi Dr. KH. A. Komarudin M.Ag memberi tausiyah dalam pengajian rutin bulanan DPD LDII Sukabumi. Pengajian itu mengusung tema Tetap Bersyukur Dan Bersabar Serta Meningkatkan Ibadah Kepada Alloh Di Masa Pandemi COVID-19”.

Acara itu dilaksanakan secara daring dan luring, diikuti sebanyak 24 titik studi mini se-Sukabumi. Sementara, warga yang tinggal di Kecamatan Cisaat berkesempatan mengikuti secara luring, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Dalam kesempatan itu, KH. Komarudin mengingatkan akan pentingnya bersyukur dan bersabar di masa pandemi Covid-19, “Dalam masa pandemi ini tentu kita menyadari, tapi tetap kita jangan mengeluh. Harus tetap kita melaksanakan kewajiban kita kepada Alloh SWT, iman itu terbangun dari dua bagian yaitu syukur dan sabar,” ujarnya. 

Ia mengungkapkan, kekagumanannya kepada Ketua DPD LDII Kabupaten Sukabumi, Ir. Suryanto MM.Pd, “Saya Cukup kaget melihat banyaknya antusias jamaah LDII dari beberapa daerah, ini menandakan bahwa LDII semakin luarbiasa kemajuannya,” ungkapnya. Ia berharap, kedepan LDII dan MUI bisa semakin solid. 

 

Oleh: Agung Sastriaji (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *