Sosialisasi Perencanaan Menikah Ala LDII Merauke

Merauke (04/01). Acara temu kangen sekaligus mengakrabkan para pemuda LDII remaja dan dewasa terutama yang memasuki usia menikah dikemas dalam suatu acara (PPKM) Penjelasan Perencanaan Kapan Menikah pada Sabtu (25/12) lalu.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga muda mudi dari hal yang membuat pelanggaran maka acara yang sudah rutin setiap tahun ini kembali dilaksanakan oleh pengurus LDII Merauke.

Dalam kesempatan tersebut yang dihadiri sebanyak 50 peserta pemuda berusia dewasa jelang menikah, tampak riang dan penuh gembira. Beberapa pemuda baik pria dan wanita sesekali saling melirik dan menyapa membuat suasana halaman Masjid Al Fatah, Semangga menjadi lebih asyik dan seru. 

Ketua DPD LDII Merauke H. Bekti Utomo hadir beserta jajaran pengurus. Acara tersebut juga diisi tausiah pernikahan oleh Ustadz Dwi Riyanto yang dalam tausiyahnya mengingatkan pentingnya menjaga diri dari pelanggaran antara laki-laki dan perempuan serta memberikan motivasi kepada para pemuda yang telah memasuki usia nikah agar segera menikah.

“Berpacaran-lah setelah menikah,” katanya menegaskan.

Acara ini juga diramaikan dengan games menarik dan kegiatan outbound untuk memeriahkan acara serta acara makan bersama.

Oleh: Bekti Utomo (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *