ORGANISASI WANITA LDII KOTA PASURUAN SALURKAN BANTUAN KORBAN ERUSPSI SEMERU

Jawa Timur (18/12). Paguyuban Organisasi Wanita LDII Kota Pasuruan menyerahkan bantuan untuk korban eruspsi Gunung Semeru kepada Tim Reaksi Cepat (TRC) Senkom Mitra Polri. Bantuan diserahkan langsung oleh istri Ketua DPD LDII Kota Pasuruan Endah Purwanti di halaman kantor DPD LDII Kota Pasuruan. 

Endah Purwanti menjelaskan, bantuan sudah dikumpulkan oleh pengurus dan organisasi Wanita LDII kota Pasuruan seminggu sebelumnya. Bantuan yang berhasil dikumpulkan berupa sembako, sabun cuci, serta baju-baju baru untuk anak dan dewasa. 

“Kami bersama teman-teman wanita LDII se-Kota Pasuruan sengaja menyalurkan bantuan yang telah kami kumpulkan kepada TRC Senkom Mitra Polri Kota Pasuruan. Sebab, pada hari ini TRC Senkom Mitra Polri secara bersamaan juga berangkat menuju lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan kepada para korban “, lanjut Endah Purwanti.

Sementara itu, Ketua TRC Senkom Mitra Polri Kota Pasuruan Herman Teguh Murtono menyampaikan bahwa bantuan yang di kumpulkan berasal dari  rekan-rekan Senkom Mitra Polri dari donasi beberapa lembaga termasuk donasi dari organisasi Wanita LDII dan donasi dari seluruh warga LDII. Harapannya, bantuan ini bisa disalurkan dengan tepat sasaran.

“Dari semua donasi yang kami terima dan terkumpul pada hari ini berupa sembako, peralatan mencuci, dan peralatan mandi yang nilainya sekitar empat jutaan serta berupa uang tunai dengan nominal sekitar 7 jutaan. Bantuan ini akan kami salurkan dengan amanah ke posko Relawan Nasional Senkom Mitra Polri yang ada di lokasi bencana di sana,” papar Herman Teguh Murtono yang biasa dipanggil Kang Herman. 

 

Oleh: Danang Fadian (contributor) / Khoir (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *