Silaturahim ke DPD LDII Gunungkidul, Kemenag Gandeng LDII Rawat NKRI

Gunungkidul (10/1). Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gunungkidul bersilaturahim dengan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Gunungkidul di Kompleks Masjid Al-Husna, Kemorosari, Piyaman, Wonosari, Gunungkidul. Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia. Dalam kunjungannya, Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul H. Sa’ban Nuronidi dampingi oleh 9 pengurusnya dan disambut hangat oleh Ketua DPD LDII Gunungkidul Wahono Budi Rustanto beserta pengurus harian

Dalam kesempatan itu, Rustanto menjelaskan 8 program pengabdian LDII untuk bangsa. Ia menegaskan LDII Gunungkidul akan berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat di berbagai bidang. “Melalui 8 program pengabdian LDII ini, kami berharap LDII mampu memberikan kontribusi yang memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat luas, khususnya di Gunungkidul,” terang Rustanto.

Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul: Bersama Kita Merawat dan Mempertahankan NKRI

Sementara itu, dalam kunjungannya, Sa’ban Nuroni menegaskan bahwa Kemenag dan LDII akan bersama-sama merawat dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kemenag tentunya mempunyai kewajiban untuk terus menerus membangun silaturahim. Harapannya ini terbangun kebersamaan dalam merawat Indonesia, dalam mempertahankan NKRI,” terangnya.

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *