Rukun dan Kompak, PAC LDII Belimbing Gelar Buka Puasa Bersama

Suasana menunggu waktu berbuka puasa (Foto:Lines)

BONTANG – Pada hari Minggu (10/4) bertempat di Musholla Al-Manshurin-BTN PKT, diadakan kembali acara buka puasa bersama sesama warga PAC LDII Belimbing. Acara tersebut dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan tahun 2022. Tidak hanya dihadiri oleh orang dewasa saja, anak-anak dan remaja pun turut serta dalam acara buka puasa bersama.

Untuk penyedia takjil dan makan malam dilakukan secara bergiliran oleh para warga LDII Belimbing. “Dengan berlangsungnya acara buka puasa ini diharapkan semua warga bisa senang, rukun, kompak, bahagia, dan semangat dalam beribadah”, tutur Pradhika Rama Ulianto selaku Wakil Ketua DPD LDII Bontang yang turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua PAC LDII Belimbing Winarno juga menyampaikan terima kasih dan syukur kepada rekan – rekan panitia serta keluarga besar PAC LDII Belimbing yang secara bergiliran memberikan shodaqoh makanan dan minuman untuk buka puasa bersama.

“Semoga kita dapat terus berkumpul dan kembali mengadakan pertemuan yang serupa di masa-masa yang akan datang, dan semoga ajang silaturahmi kita kali ini membawa berkah untuk kita semua” harapnya.

Tak hanya buka puasa bersama. Acara juga dilanjutkan dengan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah diikuti pengajian rutin setiap malamnya selama bulan Ramadhan. (Lines/BLB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *