LDII Badas Kediri Ikuti Upacara Bendera

Kediri (17/8). PC LDII Badas, Kediri mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, sebagai upaya menetapi kewajiban sebagai warga negara Indonesia, pada Rabu, 17 Agustus 2022 jam 07.30 WIB di halaman kantor Kecamatan Badas kabupaten Kediri.

Upacara dipimpin oleh Camat Badas, Prasetyo Iswahyudi dengan memakai baju adat Jawa. Dalam amanatnya ia menyampaikan supaya tetap mentaati Prokes Covid-19.

“Kami berharap masyarakat Kecamatan Badas tetap mentaati Protokol Kesehatan terkait covid-19, tujuaanya agar kita terjaga dari ancaman covid-19 sehingga dapat maju bersama dan berupaya meningkatkan ketahanan pangan Indonesia,” ujar Camat Badas, Prasetyo Iswahyudi.

 

Lebih lanjut, Bashori, Sekretaris PC LDII Kecamatan Badas, bersyukur LDII PC Badas dapat mengikuti upacara di halaman Kecamatan Badas, dan ia menginformasikan, Pondok Pesantren Nurul Azizah Desa Balongjeruk, juga mengadakan upacara HUT RI ke-77.

“Alhamdulillah kami Pengurus Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Badas dapat mengikuti upacara HUT RI ke-77 di Kecamatan Badas, dan kami juga bersyukur Pesantren Nurul Azizah juga menggelar upacara HUT RI ke-77, hal ini tentu akan mengingatkan kita tentang perjuangan pahlawan kemerdekaan, mereka telah berjuang beratus-ratus tahun lamanya dengan pengorbanan yang luar biasa, tibalah saatnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif dan kreatif untuk menumbuh kembangkan perekonomian dan toleransi, sehingga bangsa Indonesia ini dapat bersaing dengan bangsa lain,” ujar Bashori.

Oleh: Rozy Mujahid (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *