Terpilih Aklamasi di Musda VII, Anton Kuswanto Kembali Nahkodai LDII Kota Bontang

Penyerahan Panji-panji LDII kepada Ketua Terpilih Anton Kuswanto Masa Bhakti 2022-2027 (Foto:LINES)

BONTANG – DPD LDII Kota Bontang menggelar Musyawarah Daerah ke VII di Gedung Pertemuan LDII Kota Bontang, Kompleks Masjid Baitul Musthofa, Gunung Telihan, Sabtu 19 November 2022.

Musda ini diawali dengan pembekalan oleh Ketua MUI Kota Bontang, Kyai Muda Yusrianto, S.Pd.I, M.Sos. Dalam materinya Yusri memaparkan tentang peran MUI sebagai payung besar ormas Islam di Indonesia dan pentingnya berdakwah secara sejuk dan santun.

Prosesi Sidang Paripurna Musda VII LDII Kota Bontang dipimpin oleh Suliyono (Foto:LINES)

Setelah melalui mekanisme yang ada, Musda VII memutuskan Anton Kuswanto yang akan menahkodai LDII Bontang untuk periode 2022-2027 secara aklamasi. Keputusan itu diambil setelah Anton mendapatkan dukungan dari 3 PC LDII di Kota Bontang. 

“Sesuai konsolidasi dengan pemilik suara dalam Musda VII LDII Kota Bontang yang kita lakukan beberapa hari terakhir, maka disepakati Pak Anton sebagai calon tunggal ketua DPD LDII Kota Bontang, sekaligus melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua,” ujar H. Djuwarno selaku Steering Comite Musda VII LDII Kota Bontang.

Dalam sambutannya Anton mengatakan bahwa kita telah sukses bersama-sama mengantarkan roda organisasi ini untuk periode 2017-2022, ”Terima kasih atas dukungannya dan kami mohon bantuan, agar roda organisasi ini lima tahun kedepan, LDII di Kota Bontang ini bisa diterima dan dirasakan kontribusinya oleh masyarakat sekitar” ujarnya. (Lines)

Sambutan Ketua Terpilih Masa Bhakti 2022-2027 H. Anton Kuswanto (Foto:LINES)
Foto Bersama Jajaran Pengurus LDII Kota Bontang Masa Bhakti 2022-2027 (Foto:LINES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *