LDII Tanjungpandan Gotong Royong Bersih Lingkungan Masjid

Tanjungpandan (6/3). PC LDII kecamatan Tanjungpandan melaksanakan Agenda rutin program kerja tahunan, gotong royong bersih lingkungan Masjid Assakinah RT 10 RW 03 desa Aik Ketekok Tanjungpandan Belitung. Memanfaatkan hari libur Minggu (04/6) warga PC LDII Kecamatan Tanjungpandan Belitung melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar Masjid Assakinah.

Terlihat warga bahu membahu membuat rumput liar, membersihkan selokan yang mampet dan memindahkan gundukan tanah sehingga terlihat rapi kembali.

“Alhamdulillah warga terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. mulai dari yang dewasa, anak-anak dan wanita semua hadir mengikuti kegiatan gotong royong hari ini,” ujar wanhat PC LDII Kecamatan Tanjungpandan, Syaharudin sekaligus koordinator kegiatan.

Hal senada juga di ungkapkan oleh ketua PC LDII Kecamatan Tanjungpandan bahwa kahadiran warga mengikuti gotong royong dengan penuh semangat dan sudah menjadi kegiatan rutin tahunan.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin PC LDII kecamatan Tanjungpandan. Alhamdulillah warga bisa mengikuti kegiatan ini dengan hati senang dan gembira,” ungkap Ketua PC LDII kecamatan Tanjungpandan, Chairi.

Berikut foto kegiatan:

——————–

——————–

Oleh: Burhanudin – (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *