PC LDII Dayun Ikut Serta Kerja Bakti Bersama Babinkamtibmas

Riau (10/8). PC LDII Kecamatan Dayun, Kab. Siak, Riau ikut menggelar kerja bakti di lingkup Desa Pangkalan Makmur. Jumat, (4/8) lalu. Ketua PC LDII Dayun H. Taukhid menyampaikan, kerja bakti itu selain diikuti para warga LDII, juga diikuti para tokoh masyarakat, Babinsa, dan Babinkamtibmas.

Kegiatan itu dilaksanakan di area Masjid Khairul Huda, Kantor Bhabinkamtibmas dan area gapura masuk Desa Pangkalan Makmur, dengan cara gotong royong bersama dengan membersihkan, merapikan hingga mencat ulang.

Kerja Bersama Bakti untuk Negeri itu dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sesuai instruksi LDII jelang HUT RI ke-78. Serta wujud cinta tanah air dengan mengisi kegiatan positif.

Bhabinkamtibmas Pangkalan Makmur Aipda Rafli Masri bersama Babinsa Pangkalan Makmur Serma Ponidi mengapresiasi warga LDII yang telah melaksanakan kegiatan itu dan mengimbau agar warga LDII dan masyarakat berkolaborasi berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Dengan cara tidak mudah terpancing dengan suhu politik dan berita hoax, agar bisa bijak di media sosial dan kehidupan bermasyarakat, terima kasih LDII,” tutupnya. (Rif)

Oleh: S04TES_Riau.10a_081371465145 Urif de Kentes (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *