Kembangkan Gotong Royong, Warga LDII Kisaran Barat Kerja Bakti di Dadimulyo

Asahan (22/8). Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Kelurahan Dadimulyo bersama Pimpinan Cabang (PC LDII) Kecamatan Kisaran Barat, Asahan kerja bakti bersama warga lingkungan VII Dadimulyo. Kerja bakti itu dilaksanakan secara nasional dan serentak, sesuai dengan instruksi DPP LDII beberapa waktu lalu, (4/8).

Kerja bakti kali ini dilaksanakan di sekitaran Jalan Pahat Lingkungan VII, Kelurahan Dadimulyo. Kerja bakti membersihkan badan jalan yang semak dan parit yang penuh sampah. Jalan Pahat adalah akses jalan pendidikan menuju ke SMP Negeri 4 Kisaran. “Jalan Pahat merupakan akses menuju ke Desa Pulo Bandering,” kata Syahbani.

Ketua Umum DPP LDII, KH Chriswanto Santoso berpesan agar seluruh warga LDII terhitung 4 Agustus supaya secara serentak melaksanakan kerja bakti. Kerja bakti itu dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dan juga dalam rangkaian road to rakernas LDII yang rencananya digelar pada 7-9 November mendatang. Rakernas mengusung tema kerja bersama, bakti untuk negeri,” katanya.

Ketua PAC LDII Dadimulyo, Maunut mengucapkan terimakasih kepada Lurah Rudi Chandra Daulay, Kepala Lingkungan (Kepling) VII, Kasum dan lainnya karena telah berkontribusi kerja bakti nasional itu. (YG)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *