Kerja Bakti Nasional Ajang LDII Sukamaju Semarakkan HUT RI

Depok (6/8). Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Masjid Baitussyakur di bawah Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Sukamaju ikut andil dalam kerja bakti nasional yang dicanangkan langsung oleh DPP LDII, dan dilakukan serentak se-Indonesia, 4/8. Seksi Pendidikan Agama dan Dakwah PAC LDII Sukamaju, Iswahyudi, menyatakan bahwa kerja bakti ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa nyaman, serta sebagai salah satu upaya untuk menciptakan suasana yang kondusif untuk melaksanakan kegiatan warga LDII secara rutin.

“Kita mengambil Jumat bersih-bersih agar tempat kegiatan warga LDII itu nyaman. Ya tentu saja kembali manfaatnya untuk masing-masing warga LDII,” ujarnya. Kerja bakti yang dilakukan oleh warga PAC LDII Sukamaju ini meliputi kegiatan bersih-bersih lingkungan masjid di dalam maupun diluar, lahan parkir, area lapangan badminton dan selokan.

Sejalan dengan pernyataan Iswahyudi, anggota DKM Masjid, Mujiono, juga berharap agar dampak dari kegiatan ini dapat menjaga ukhuwah islamiyah di dalam warga LDII, termasuk dengan masyarakat di sekitar. “Harapannya untuk menjaga kerukunan dan kekompakan di dalam lingkungan termasuk warga-warga sekitar kantor LDII dan lingkungan masjid. Mudah-mudahan harapan kedepannya bisa terjaga dengan bersih rapi dan kondusif,” pungkas Mujiono.

Melalui kerja bakti nasional ini, warga LDII Sukamaju telah memberikan kontribusi yang nyata bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Diharapkan, semangat kepedulian dan kerukunan yang terjalin akan terus berlanjut dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga LDII untuk memajukan bangsa dan negara.

 

 

 

Oleh: Irma Santika (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *