Warga LDII Palangkaraya Bekerja Bakti Bersihkan Drainase

Palangkaraya, 30/8 – Menindaklanjuti arahan langsung dari Walikota Palangkaraya melalui Lurah Palangka, agar segera melaksanakan kerja bakti bersih-bersih pangaringan (drainase) yang berada di sepanjang Jl.Sakan Induk, Kel.Palangka, Kec.Jekan Raya. Lurah Palangka Dawid mengundang seluruh warga masyarakat termasuk warga LDII yang berada di sekitar Jl.Sakan Induk untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti.

Pembersihan drainase dipimpin langsung Lurah Dawid didampingi Wakil Sekretaris Kecamatan Jekan Raya, dan Ketua RT setempat. “Kesadaran warga di sekitar pengaringan untuk tidak membuang sampah di drainase masih kurang, tapi kami akan tetap memberikan pengarahan pada warga masyarakat agar menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di saluran air,” kata Dawid.

“Dari warga LDII yang turut hadir dalam kegiatan ini sekitar 40 orang, terdiri dari PC Kecamatan Jekan Raya, PAC Kelurahan Palangka, PAC Kelurahan Menteng, dan kelurahan Bukit Tunggal. Warga bergotong royong membersihkan saluran air agar lingkungan makin bersih,” ujar Ketua PAC LDII Kel.Palangka Suripto. Turut mendampingi dan juga ikut dalam kegiatan kerja bakti bersih-bersih Pengaringan Ketua DPD LDII Kota Palangkaraya H.Cholidin dan Rudy Totok Purnomo (sekretaris).

 

Oleh: Rudy Totok Purnomo (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *