LDII Kelurahan Taman Adakan Lomba untuk Semarakkan HUT RI

Madiun, 31/8 – PAC LDII Kelurahan Taman Kota Madiun ikut menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan berbagai perlombaan, 17/08. Kegiatan bertempat di halaman Sekretariat PAC LDII Kelurahan Taman, Kota Madiun dengan diisi perlombaan.

Hadir pada kesempatan itu Wakil RT 48 RW 15 Soekarno, Wanhat PAC LDII Kelurahan Taman H.Tri Wiyono, Ketua PAC LDII Kelurahan Taman Ihwan Susilo dan warga masyarakat. Dalam pengantarnya H.M Tri Wiyono mengingatkan kepada generasi sekarang untuk pentingnya mensyukuri hasil perjuangan para pahlawan pendahulu bangsa. “Atas perjuangan para pendahulu Bangsa, marilah kita sejenak berdoa semoga segala perjuangannya Allah berikan ganti surga yang tinggi,” ujar H.M Tri Wiyono.

 

Sementara, Ketua PAC LDII Kelurahan Taman Ihwan memberikan motivasi kepada warga agar memberikan kontribusi positif kepada negara sebagai bentuk mengisi kemerdekaan. “Negara sudah merdeka 78 tahun, mari kita isi kemerdekaan ini dengan prestasi dan karya positif untuk Bangsa dan Negara,” ujar Ihwan Susilo. Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat, mulai dari perlombaan anak-anak hingga dewasa atau orang tua. Mereka tampak antusias dan tertarik mengikuti perlombaan yang disediakan.

 

Oleh: Nurfaza Aula S16NFA_Kota_Madiun_06.22 (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *