270-an Peserta Ikuti Sosialisasi Etika Bermedia Sosial LDII Lampung Selatan

Lampung Selatan (1/10). Sebanyak 270-an peserta mengikuti “Sosialisasi Etika Bermedia Sosial”, yang dihelat DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan. Acara itu digelar pada Kamis (28/9), di Masjid Nurul Huda, Candipuro, Lampung Selatan.

Pengurus DPD LDII Lampung Selatan, Zainuri berpesan, generasi muda agar berhati-hati dalam bermedia sosial. “Generasi muda LDII diharapkan bijak bermedia sosial. Gunakan untuk hal-hal positif, sehingga terhindar dari pengaruh buruk kecanduan digial,” ujarnya.

Ia melanjutkan, perkembangan era digital, membuat manusia dapat berinteraksi, meski tersekat jarak dan waktu. “Namun, jika tidak dimanfaatkan dengan baik, apa jadinya jika generasi muda malah menjadi apatis,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Lampung Selatan, Sugiono mengaakan, selain materi media sosial, ke depan, akan menambah beberapa materi pembinaan bagi generasi muda. “Seperti wawasan kebangsaan, yang merupakan salah satu dari delapan kluster pengabdian LDII untuk bangsa. Agar generasi muda semakin kuat rasa patriotismenya,” jelasnya. (AFF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *