LDII Mimika Serahkan Majalah Nuansa Persada ke Stakeholder Setempat

Mimika (11/10). Keberadaan Majalah Nuansa Persada sangat efektif sebagai media komunikasi dan informasi antar lembaga maupun antar ormas. Hal ini dirasakan oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Mimika , Provinsi Papua yang aktif menyebarkan Majalah Nuansa Persada kepada stakeholder setempat, pada Selasa (26/9).

Melalui Majalah Nuansa tersebut instansi pemerintah, lembaga, Ormas Islam, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan TNI-POLRI dapat mengetahui berbagai kegiatan LDII di seluruh penjuru Nusantara. Tidak hanya itu, informasi lain yang bermanfaat pun disajikan dalam Majalah Nuansa seperti pertanian, kesehatan, keluarga, keuangan syariah, kisah hikmah, dan lain lain.

Bahkan secara berkala juga ada liputan khusus yang mengupas suatu daerah beserta profil kepala daerahnya. Di era digital ini Majalah Nuansa juga hadir edisi online yang dapat diakses melalui laman. majalah.nuansaonline.net. Sehingga dapat diakses oleh siapa saja dari berbagai penjuru.

“Alhamdulillah dengan adanya Majalah Nuansa ini kami pengurus LDII mulai tingkat DPD, PC, dan PAC dapat membagikan secara rutin kepada  instansi pemerintah setempat secara gratis. Hal ini sebagai sarana komunikasi sekaligus untuk menjalin silaturahim”, ungkap pengurus LDII Mimika, Muslimin.

Menurutnya, manfaat Majalah Nuansa juga dirasakan oleh instansi pemerintah, lembaga, maupun tokoh masyarakat. Diantaranya diungkapkan oleh salah satu Staf Kantor Distrik Wania yang baru saja menerima Majalah Nuansa Persada. “Terima kasih sudah diberi Majalah Nuansa oleh Pimpinan Anak Cabang LDII Distrik Wania. Sangat bagus Majalahnya, sehingga kami pun mendapat informasi dan wawasan tentang LDII dari seluruh penjuru Nusantara”, ungkapnya.

Wakil Sekretaris LDII Mimika Abdul Hamid Amal pun akan secara rutin menyampaikan Majalah Nuansa kepada Stakehorder di Mimika “Majalah Nuansa terbit tiap dua bulan sekali, dimulai Januari, Maret, Mei, dan seterusnya. Insya Allah kami akan secara rutin menyampaikan Majalah ini kepada Stakeholder”, tutup Hamid.

Oleh: S29Mus_SULSEL9.1A_MUSLIMIN_081343923860 (contributor) / Fitri Utami (editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *