Perkuat Sinergisitas, Kapolres Gresik Jalin Silaturahim dengan LDII

Gresik (19/1). Jelang Pemilu 2024 yang akan digelar pada Februari mendatang, Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom bersilaturahim dengan Ketua DPD LDII Gresik, H. Abdul Muiz Zuhri, pada Senin (15/1).

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Aditya mengimbau warga LDII Gresik untuk terlibat aktif menjadi pemilih yang bijak pada Pemilu 2024. “Kami menghimbau kepada ketua dan jajaran pengurus, serta warga LDII Gresik untuk berperan aktif terlibat menjadi pemilih ataupun penyelenggara pemilu,” ungkapnya.

Ia juga mendorong warga LDII untuk turut menyukseskan Pemilu damai 2024 dengan tidak mudah terprovokasi pada berita hoaks dan menjaga kondusivitas lingkungan sekitar, “Serta kami mengimbau warga LDII agar berpartisipasi menjaga kondusivitas wilayah agar terwujud Pemilu jujur, adil dan damai” ujar Kapolres.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Gresik, KH Abdul Muiz mengapresiasi Kapolres Gresik dan jajarannya yang telah menghadiri kegiatan “Deklarasi Pemilu Damai”oleh DPW LDII Jawa Timur bersama Kapolda Jatim, pada Minggu (14/1) secara daring di Studio DPD LDII Gresik.

“Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran institusi Kepolisian Resort Gresik, utamanya bapak Kapolres, yang telah hadir di kantor kami, dalam rangka zoom meeting Deklarasi Pemilu Damai”, ungkapnya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan sinergisitas antara LDII dengan Polres Gresik. “Ini suatu kehormatan yang luar biasa, semoga sinergisitas ini terjalin dengan baik,” ujar Muiz.

Oleh: Heryawan Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *