Masuki Tahun 2024, LDII Magelang Ajak Tingkatkan Ibadah

Magelang (19/1). Memasuki tahun baru 2024, LDII Magelang mengajak semua warga untuk meningkatkan ibadahnya. Hal itu disampaikan Ketua DPD LDII Kabupaten Magelang, KH. Modrik Santoso, di hadapan ratusan peserta pengajian takmir masjid di pondok pesantren Sabilul Muttaqin Ngepoh, Tirtosari, Sawangan pada Selasa, 9 Januari 2024.

Selaian diikuti pengurus DPD LDII, para takmir masjid naungan LDII Magelang, pengajian ini juga diikuti para guru pondok pesantren Sabilul Muttaqin. “Kita harus bersyukur karena Alloh SWT memberi umur panjang. Dengan diberi umur panjang, kesehatan, kesempatan dan kelonggaran, hendaknya dapat memanfaatkan untuk menambah amal ibadah, memperbanyak pahala, agar tidak menjadi orang yang menyesal dan rugi,” ujarnya.

Sebagai wujud syukur kepada Alloh, maka pada tahun 2024 ini agar lebih menertibkan dan meningkatkan amal ibadah, menjaga diri dari keharoman-keharoman, perbuatan maksiat dan dosa. “Kita tahu umur kita sudah berapa, tetapi kita tidak tahu umur kita tinggal berapa,” tandasnya.

Maka, dalam usaha meningkatkan taqorub ilallloh, harus menertibkan amal ibadah wajib, seperti sholat wajib secara berjamaah, zakat, puasa Ramadan, umroh dan haji bagi yang mampu. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *