LDII Hadiri Peresmian Gedung Pusat Layanan Haji Kabupaten Rokan Hulu

Rokan Hulu (6/2). Pengurus DPD LDII Rokan Hulu menghadiri undangan peremian gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) dan Miniatur Ka’bah pada puncak “Hari Amal Bakti ke-78 Kemenag Rokan Hulu. 

Kepala Kantor Kemenag Rohul, Zulkifli Syarif mengungkapkan, beberapa program yang telah dilaksanakan, “Yakni bantuan sembako, donor darah, santunan anak yatim,” ujarnya di Kompleks Kantor Kemenag Riau, pada Senin (15/1). 

Sementara itu, Wakil Bupati Rohul, Indra Gunawan bersama Plt Kakanwil Kemenag Riau, Muliardi melakukan pengguntingan pita diresmikannya Gedung PLHUT Kemenag Rohul. Turut hadir Kabid PHU Kanwil Kemenag Riau Syahruddin, Kapolres Rohul, Kejari, LAM, Baznas, Akademisi, Perbankan, ormas dan undangan lainnya.

Turut hadir, Wakil Ketua DPD LDII Rohul, WH Bahruddin, dan Dewan Penasehat Sochiban, dan Ketua Ponpes Riyadhul Ulum Ujungbatu, Cholid Sudjoko. 

Peringatan HAB Kemenag menjadi momentum bagi organisasi keagamaan untuk bersatu dalam semangat bakti kepada Negeri. Untuk itu LDII Rokan Hulu menunjukkan komitmennya dalam mendukung upaya-upaya Kemenag dalam pembinaan umat dan pelayanan keagamaan.

“Alhamdulillah kami bersyukur bisa memenuhi undangan dari Pak Kakan Kemenag Rohul Zulkifli Syarif. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturrahim antar organisasi keagamaan dalam mendukung program-program Kemenag yang bertujuan untuk memperkuat kehidupan beragama di tengah masyarakat,” ucap Bahruddin.

Lebih lanjut ia memberikan apresiasi atas diresmikannya Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah, sebagai salah satu keberhasilan Kemenag Rokan Hulu dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada umat Islam, khususnya dalam pelaksanaan ibadah haji dan umrah di Kabupaten Rokan Hulu. (Donal Hidayat). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *