Pesilat Persinas ASAD Raih 6 Medali Ajang Popda Sukoharjo

Sukoharjo (14/3). Persinas ASAD Kabupaten Sukoharjo mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Sukoharjo pada Jumat dan Sabtu (8-9/3). Dari ajang tersebut, pesilat ASAD Sukoharjo berhasil meraih 6 medali.

Ajang Popda Kabupaten Sukoharjo diikuti oleh 167 pesilat yang terdiri dari 105 pelajar putra dan 62 pelajar putri. Mereka merupakan peserta dari tingkat pelajar SMP dan SMA/SMK sederajat di Sukoharjo yang berlaga mewakili sekolah dalam kategori tanding dan seni tunggal.

Dalam Popda yang berlangsung selama dua hari di GOR Gelora Bung Karno Sukoharjo tersebut, tim Persinas ASAD mengirimkan 9 orang pesilat yang turun di 5 nomor kelas yaitu kelas A, C, D, E, dan seni. “Kami menerjunkan 9 orang pesilat dengan target menambah pengalaman bertanding,” ujar Pelatih Persinas ASAD Sukoharjo Bayu Syam.

Dari ajang ini, Persinas ASAD Sukoharjo berhasil meraih 6 medali yang terdiri dari 2 emas, 2 perak, dan 2 perunggu. “Alhamdulillah anak-anak bisa mendapat banyak pengalaman dari kejuaraan ini dan bisa meraih prestasi. Saya berharap dengan diadakannya Popda ini bisa melahirkan pesilat-pesilat berkualitas untuk meraih prestasi terbaik,” ungkapnya (Hayuning).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *