Artikel

Dorong Bijak Ber-Medsos, Remaja LDII Adakan Seminar

Suasana Kegiatan Seminar

BONTANG – Saat ini perkembangan dan kemajuan teknologi dan informasi cukup pesat. Adanya teknologi informasi dimana saja, kapan saja, dan bagaimana keadaannya kita dapat dengan mudah mendapatkan informasi, berita, pendidikan, bisnis, bahkan bersosial media seolah olah tidak ada jarak atau ruang yang dapat memisahkan kita dengan teknologi dan informasi.

Oleh karena itu sebagai salah satu elemen generasi penerus bangsa, remaja LDII dituntut untuk dapat menggunakan teknologi informasi dengan baik dan benar, bukan hanya sekedar mengerti teknologi informasi saja tapi juga harus bisa membuat dan membagi informasi dengan niat menyampaikan kebaikan di bumi ini.
Untuk memotivasi remaja supaya lebih mengenal teknologi dan informasi serta bijak dalam menggunakan sosial media, Remaja LDII Kota Bontang mengadakan seminar “ Bijak Ber-Media Sosial” untuk muda-mudi dan remaja.
Kegiatan yang dirangkaian dengan pengajian rutin remaja LDII Bontang ini, diadakan Minggu, 18 Maret 2018 ini bertempat di Masjid Baitul Musthofa, Jl Soekarno Hatta Gunung Telihan dengan dihadiri kurang lebih 150 remaja putra dan putri.

Suasana Kegiatan Seminar (Perempuan)

Anton Kuswanto (Ketua DPD LDII) sebagai pemateri seminar

“Acara ini sangat positif sekali diharapkan para remaja mengerti dan faham betul dalam etika bersosial media jangan sampai menyalahgunakan teknologi” kata Imam Arif selaku ketua Remaja LDII Kota Bontang.
Acara dimulai pukul 09.00 sampai 11.30 dipandu langsung oleh Ketua DPD LDII Kota Bontang, Anton Kuswanto sekaligus selaku pemateri, menyampaikan tentang manfaat positif dan dampak negatif sosial media berikut beberapa dampak negatifnya. (RED-Imam/Rijal)

587 views

Satu tanggapan untuk “Dorong Bijak Ber-Medsos, Remaja LDII Adakan Seminar”

  1. Muki berkata:

    Klu ada materinya d share jg dong, biar tdk hanya bisa d baca beritanya saja tp jg bisa d pahami materi pengajarannya..
    Kami dr orang tua jg klu bisa faham akan media sosial, krn untuk memantau aktifitas anak-anak kita d sana.
    Ajkh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *