Artikel

Hadir di Pengajian LDII, KPU Sosialisasikan Pemilu Tahun 2019

Saparuddin, memaparkan berbagai hal tentang pemilu serentak yang akan berlangsung 17 April mendatang. (foto:Roziq/LINES)

BONTANG – Pengajian Pimpinan Cabang (PC) LDII Bontang Utara kali ini berbeda dengan biasanya. Bertempat di Masjid Al-Akbar, Kelurahan Api-api pada hari Rabu malam (27/2) dari pukul 20.00 WITA – 21.30 WITA, ratusan warga jamaah Pimpinan Cabang (PC) LDII Bontang Utara hadir dalam pengajian serta mendengarkan penjelasan mengenai pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019.

Saparuddin, selaku komisioner KPU Kota Bontang memaparkan bagaimana proses persiapan hingga pelaksaan pemilu serentak yang akan dilaksanakan 17 april mendatang. “penting bagi kami selaku KPU melakukan penjelasan mengenai berbagai hal tentang pelaksanaan pemilu, puncaknya tentu diharapkan dapat menciptakan pemilu yang sehat dan sukses.”ujarnya. Data statistik menuliskan bahwa partisipasi masyarakat dalam pemilu masih kurang, “sesuai data saat ini sekitar 75%  partisipan saja yang aktif dan ini masih kurang dari yang diharapkan.” tambahnya.

Ketua PC LDII Bontang Utara, Ubaya Ahmadi menyampaikan sambutan.(foto:Roziq/LINES)

Melalui sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dari masyarakat luas untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu serentak april mendatang. Ketua PC LDII Bontang Utara, Ubaya Ahmadi berpesan “Semoga dengan adanya sosialisasi ini masyarakat pada umumya dan warga LDII khususnya dapat berperan aktif dalam pemilu serentak tahun 2019 dan tidak golput.” (Roziq/LINES)

Ratusan warga LDII PC Bontang Utara menghadiri sosialisasi pemilu oleh KPU (foto: Roziq/LINES)

399 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *