Artikel

Generus LDII Bontang Utara Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Generus memberikan takjil ke pengendara (Foto:LINES)

BONTANG – Bulan Ramadhan merupakan momentum bagi kaum muslim berlomba-lomba dalam melakukan amal baik, terlebih adanya janji pahala berlipat yang didapatkan saat Bulan Ramadhan.

Ramadhan adalah bulan penuh barokah dan keutamaan. Banyak cara yang dapat ditempuh untuk meraih keutamaan tersebut, salah satunya yang dilakukan oleh Generus Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( PC LDII ) Bontang Utara yaitu kegiatan berbagi takjil pada hari selasa (28/5) dimulai dari pukul 17:00 wita – 18:00 wita (menjelang maghrib).

Kegiatan berbagi takjil ini bertempat diperempatan lampu merah Loktuan yang didampingi oleh ketua PC LDII Bontang Utara Ubaya Ahmadi dan Dewan Penasehat (Wanhat) Moeso Sumianto. Ratusan kotak takjil dibagikan oleh Puluhan Generus yang bertugas membagikan takjil.

Foto bersama generus, Ketua PC dan Wanhat (Foto:LINES)

Generus meberikan takjil ke pengendara (Foto:LINES)

Lokasi pembagian takjil, simpang empat lampu merah Loktuan (Foto:Lines)

Rasa bahagia dan senang tidak hanya dirasakan pengendara yang mendapatkan takjil. Tetapi juga dirasakan oleh Generus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bontang Utara. “Syukur Alhamdulillah, hanya beberapa menit saja takjil bisa habis dibagikan” ujar salah satu generus.

Dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh Generus LDII Bontang Utara di Masjid Al-Kautsar, Loktuan, Bontang Utara yang diawali dengan makan takjil dan sholat maghrib berjamaah sebelum menyantap hidangan yang sudah disiapkan.

Kegiatan ini diakhiri dengan nasehat penutup oleh Ust. Ridwan “Bersyukur, kita bisa melaksanakan kegiatan dari berbagi takjil hingga buka bersama ini dengan lancar, semoga Allah memberikan manfaat dan pahala yang barokah untuk kita semua, aamiin” tutupnya. (nfa/ia/LINES)

386 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *